Fashion

Ide Model Baju Gamis Untuk Orang Gemuk Agar Terlihat Langsing

Ide Model Baju Gamis Untuk Orang Gemuk Agar Terlihat Langsing

Ide Model Baju Gamis Untuk Orang Gemuk Agar Terlihat Langsing

Gamis adalah salah satu busana muslimah yang banyak diminati. Modelnya pun sangat bervariasi dan bisa disesuaikan dengan postur tubuh. Supaya anda tak merasa salah kostum atau dinilai berpenampilan aneh, ada baiknya anda kenali bagaimana postur tubuh anda terlebih dahulu. Untuk anda yang memiliki postur tubuh gemuk, pastikan anda memilih model baju gamis untuk orang gemuk agar terlihat langsing. Lebih jelasnya, anda simak saja ulasan yang kami bagikan berikut ini.

Model Gamis Untuk Orang Gemuk Agar Terlihat Langsing

Dalam memilih baju gamis, pastikan anda yang memiliki postur tubuh gemuk tak mengenakan pakaian yang terlalu ketat. Perlu untuk anda ketahui, baju gamis yang terlalu ketat bisa semakin memperlihatkan tumpukan lemak yang ada di bagian tubuh anda. Tak hanya itu, pakaian yang terlalu ketat juga melanggar syariat agama. Dengan demikian, baju gamis yang ketat tak sesuai dengan wanita muslimah. Untuk itu, alangkah baiknya jika anda mengenakan baju gamis yang ukurannya sedikit longgar. Jangan terlalu longgar karena akan membuat badan anda tampak lebih besar.

Selain memilih model baju gamis yang ukurannya sedikit longgar, anda juga sangat disarankan untuk mengenakan pakaian yang tidak dilengkapi aksesoris di bagian pinggangnya. Gamis yang di bagian pinggangnya diberi sentuhan ikat pinggang, pita maupun aksesoris lainnya akan memperlihatkan tubuh anda yang besar. Maka dari itu, alangkah baiknya jika anda mengenakan baju gamis yang lurus ataupun model A-line. Dijamin postur tubuh anda akan tampak ideal.

Model baju gamis untuk orang gemuk agar terlihat langsing lainnya ialah motifnya yang kecil. Perlu untuk anda sadari bahwa baju gamis yang didesain dengan motif besar seakan memperlihatkan postur tubuh yang gemuk atau berisi. Oleh karena itu, anda yang bertubuh gemuk disarankan untuk memilih baju gamis dengan motif berukuran kecil. Selain itu, bisa juga anda mengenakan baju gamis yang polos saja. Tak hanya motif kecil dan polos saja, baju gamis dengan motif vertikal juga sangat dianjurkan untuk anda kenakan. Berbeda dengan motif horizontal yang seolah memperbesar ukuran badan anda.