Fashion

Cara Stylish Menggunakan Jaket Kulit Wanita

Cara Stylish Menggunakan Jaket Kulit Wanita

Sebagian orang memang gemar sekali  memakai jaket untuk menunjang penampilan dalam aktivitas kesehariannya, termasuk juga menggunakan model jaket kulit. Sampai saat ini jaket kulit masih tetap trendy, jadi kapan pun bisa dikenakan. Banyak cara orang mengenakan jaket kulit ini supaya bisa terlihat lebih modis, trendy dan juga fashionable. Mix and match pun  juga bisa dilakukan supaya bisa terlihat lebih cantik dan cocok dalam penampilan. Jaket kulit tidak hanya dipakai pria saja. Akan tetapi, saat ini jaket kulit juga banyak digunakan wanita. Bahkan model jaket kulit wanita saat ini juga banyak.

Tips Memadukan Jaket Kulit Wanita

Menggunakan jaket kulit pastinya akan terlihat lebih trendy jika pemakaianya bisa menyesuaikan dengan penampilan yang serasi. Nah, gaya mix and match dengan berjaket kulit ini pada umumnya lebih cenderung digunakan para wanita. Sedangkan pria biasanya memakai jaket secara standar saja, dengan jeans, t-shirt dan luarnya akan dibalut  dengan jaket kulit. Akan tetapi untuk wanita banyak bereksperimen dalam fashion termasuk juga memakai jaket kulit wanita ini. Berikut beberapa cara memakai jaket kulit suoaya bisa tamoil terlihat lebih trendy dan juga terlihat lebih fashionable.

1. Dipadukan Dengan Bahan Rajut

Apabila anda semuanya ingin mengenakan jaket kulit pada waktu musim dingin atau musim hujan, maka anda bisa memilih memakai tshirt berbahan rajutan atau sweater. Setelah baju rajut tersebut, anda bisa melapisi penampilan anda muanya dengan menggunakan  jaket kulit tersebut. Dengan demikian, meskipun pada saat musim dingin maka anda akan tetap bisa terlihat lebih stylish. Dengan memakai kombinasi dari sweater dengan jaket kulit maka anda bisa tergantung dengan ukuran sweater. Apabila anda semuanya berada di tempat yang sangat dingin, layering di bawah jaket kulit meripakan cara yang terbaik.

2. Dengan Coat

Jangan mengira jika jaket kulit wanita tidak bisa dipadukan dengan jaket lainnya. Coat, atau baju hangat panjang ternyata dapat anda kenakan sebagai sentuhan terakhir dari layering musim dingin anda. Contohnya saja pada lapisan yang pertama anda semua menggunakan sweater. Selanjutnya, jaket kulit dan terakhir anda bisa lengkapi penampilan anda dengan memakai coat panjang yang membuat anda akan terlihat sangat fashionable

3. Kombinasi Dengan Scarf dan Topi

Untuk anda semuanya yang tidak suka memakai pakaian layering yang terlalu banyak dengan mantel dan jaket maka anda bisa memilih syal modis. Kemudian lengkapi dengan topi dan sepasang sarung tangan warna pastel untuk lebih mempercantik penampilan anda yang menggunakan jaket kulit. Aksesori ini juga akan dapat memberikan kehangatan. Apabila jaket anda berwarna hitam, anda bisa memilih syal warna abu-abu atau warna pastel

4. Jaket Kulit Crop

Pada saat sedang musim baju crop, maka jaket kulit dapat anda jadikan sebagai satu alternatif. Anda bisa memadukan jaket kulit crop anda dengan celana high-waist. Sebab bisa menciptakan ilusi seperti memiliki kaki panjang. Anda juga bisa menambah penampilan anda lebih trendi dengan ripped jeans.

5. Padukan Dengan Dress

Dengan dres maxi gaun dan dipadukan dengan jaket kulit juga bisa menjadikan penampilan anda menjadi chick dan juga terlihat lebih maskulin. Anda semua bisa mencoba mengenakannya saat musim panas. Lalu anda bisa menambahan sepatu boot yang akan mempercantik penampilan anda.

6. Dengan Rok

Dengan memakai jaket kulit wanita yang dipadukan dengan rok pensil maka bisa menjadikan anda semua bisa terlihat lebih elegan dan eksklusif. Anda semua juga bisa mengenakannya dengan sweater leher rendah dan  juga mengenakan rok pensil. Pakailah  heels atau wedges, sebab bisa membuat penampilan anda kan terlihat semakin sempurna dan trendy.