Fashion

Model Pakaian Wanita Muslim Indonesia

Model Pakaian Wanita Muslim Indonesia

Model Pakaian Wanita Muslim Indonesia

Fashion pada zaman sekarang ini sungguh sangat inovaif dan keren. Pusat trendi anak muda tentu meracu pada tren fashion dunia yang sekarang lagi booming. Tetapi sebagai negara besar kita juga mempunyai peranan dalam dunia fashion. Indonesia merupakan pusat dari moeslim fashion atau busana muslin, ini bukan tanpa sebab karena indonesia merupakan negara ini dengan jumlah muslim terbanyak di dunia. Hampir 85 % masyarakat dengan agama islam.

Bisa dilihat dengan maraknya baju muslim anak perempuan hijab. Hijab sendiri merupakan pakaian yang wajib dikenakan untuk wanita muslimah. Dengan banyak nya jenis dan design baju muslimah di indonesia ini membuat setiap orang bisa lebih leluasa memilih pakaiaian yang di kenakan. Karena biasanya wanita lebis senang dalam melilih naju yang dikenakan dan bisa di variasikan setiap hari.

Design baju wanita muslim saat ini sangat banyak. Dari beberapa design ada beberapa yang cukup banyak dipakai oleh kalangan wanita di indonesia. jadi wanita baik muda dan tua lebih leluasa dalam melilih yang cocok dengan keinginanya. Berikut ini ada beberapa model yang sering di gunakan dan di bagi dalam 4 jenis design model pakaian.

Pakaian Dengan Model Modern

Pakaian yang modern meerupakan pakaian yang sangat di minati dan berkembang di kalangan masyarakat.Pakaian model ini sangan populer jadi tidak heran banyak nya pesanan untuk model design baju tersebut. Untuk para designer model modern adalah trobosan dalam berbusana muslimah di indonesia. Kebanyakan wanita muslim memakainya karena wanita lebih suka dengan hal-hal baru dan ingin mencoba hal baru.

Pakainan Dengan Model Casual

Menggunakaan pakaian muslim untuk acara tertentu tidak harus dengan pakaian yang resmi.kita bisa kelihatan beda dengan design model casual. Model ini lumayan popular di kalangan mahasiswa dan wanita karir karena pakainan jenis ini bisa di sandingkan dengan kaos, jeans , rok, kemeja, blazer dan atribut lainnya. Enjoy with this model

Model casual memberikan kita kenyaman untuk berpakainan. Sebabnya design ini memberi kita kesan yang energik dan kelihatan sopan jika dipakai saat acara remi. Apalagi pakaian dengan model ini bisa di gunakan sehari-hari.

Pakainan Dengan Model Colorful Dan Motif Bunga

Bagi yang mencintai keindahan dan keanggunan dalam berpakaian, model ini sangat cocok. Untuk motif bunga biasanya tidak menyeluruh tetapi kadang hanya terlihat atau fokus ke salah satu bagian pakaian. Seperti di bagian bawah rok, di atas baju atau di tengah baju.

Pakaian janis ini membuat wanita lebih feninim dan ceria karena banyaknya ornamen bunga dan corak warna yang terpadu dengan seorang wanita. Banyak kalangan dari berbagai macam usia suka memakai model ini, baik tua maupun muda. Dengan colorful yang indah membawa hati pemakai selalu ceria.

Baca juga: Ide Model Baju Gamis Untuk Orang Gemuk Agar Terlihat Langsing

Pakainan Dengan Model Syar’I

Model pakaian yang selalu di pakai di timur tengah ini juga sangat di gemari. Indonesia sendiri adalah negara dengan kebebasan dan negara yang demokratis, yang membebas kan wanita muslim untuk memakai pakaiana apapun selama itu wajar bagi budaya indonesia. Pakainan model ini adalah pakaian yang cocok bagi wanita muslimah. Dengan ukuran yang agak besar yang menutup hingga ke pinggang. Apalagi warna pakaian ini sangat beragam membuat wanita muslimah kelihatan lebih menawan. Kalangan yang banyak memakai pakaianan ini adalah para ibu-ibu dan orang tua.